Minggu, 25 November 2012

Kolaborasi Autovision Berhasil Raih The King of Jazz Tuning Contest 8

Autovision kembali menorehkan kisah manis di gelaran Jazz Tuning Contest 2012. Hasil kolabarasinya dengan salah satu modifikator berhasil menorehkan gelar ‘The King of Jazz Tuning Contest 8’.
Autovision
Add caption
“Untuk mensuport modifikasi Honda All New Jazz yang mengusung tema Future Honda, kami selaraskan tema tersebut dengan beberapa lampu terbaik kami,” ucap Andre Chrispian, General Manager CV. Sampurna Part Niaga, selaku distributor Autovision.
Autovision
Aspek eksterior tepatnya di bagian lampu utama atau headlamp, mendapat sentuhan melalui aplikasi lampu Autovision Bi-Xenon Car Kit Projector Lens Light berdiameter 3 inci dengan cahaya double angel eyes putih dan ungu, serta pantulan warna biru pada devil eyes-nya. Sementara untuk devil eyes-nya dibekali Autovision HID 8000 Kelvin 35W/12V yang dapat memancarkan warna putih terang. Lampu ini juga didukung HID Ballast Canbus 12V-24 35W.
Autovision
Nuansa future technologhy juga diperkuat dengan Autovision Microzen Flexstrip 27 light LED 12 Volt yang memberikan pantulan warna biru pada relektor headlamp mendampingi Autovision APEX3R Daytime Running Lights (DRL) ST003 berwarna putih yang menunjang safety dalam berkendara.
Autovision
Tak ketinggalan Autovision Microzen LED T10 HP1+3 12V berwarna putih sebagai lampu senja dan Autovision Microzen LED T10 5 SMD LED RC berwarna putih sebagai lampu plat nomor belakang. Sementara untuk interior, cahaya Autovision membentuk efek iluminasi dengan lampu Autovision Microzen LED Flexstrip model meteran.
Autovision
Autovision
Autovision
“Raihan prestasi ini tetntunya sangat membanggakan, sekaligus menunjukkan komitmen Autovision sebagai trendsetter lampu otomotif berkualitas untuk dunia modifikasi serta pilihan nomer satu para modifikator terkemuka di Tanah Air,” tutup Andre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar