Senin, 29 Oktober 2012

Koleksi Mobil Justin Bieber




Koleksi Mobil Justin Bieber, dari Cadillac sampai Ferrari
Tia Purbaningrum - Life Style
Justin Bieber, penyanyi berusia 18 tahun ini bisa dibilang telah menjelma menjadi bintang pop paling bersinar di blantika musik dunia. Sejak kemunculannya di Youtube pada 2008, ia berhasil menjadi penyanyi kelas dunia dan dikagumi oleh banyak orang. Secara resmi, Justin memulai karier sejak 2009 dan sudah mengeluarkan tiga album - My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011) dan Believe (2012). Sampai Mei 2012, albumnya sudah terjual sebanyak 15 juta kopi.
 
Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, kekayaan pelantun tembang Boyfriend ini sudah mencapai US$110 juta atau sekitar RP 1 triliun. Menurut Majalah Forbes, Justin menjadi orang ketiga yang paling berpengaruh di industri hiburan ini. Kekayaan yang diperolehnya saat ini ia investasikan dalam bentuk rumah mewah, apartemen dan juga kendaraan. Nah, untuk urusan kendaraan, kira-kira mobil apa saja yang dimiliki oleh penyanyi yang mengantongi RP2.8 miliar di setiap konsernya ini? Penasaran? Berikut koleksi mobil-mobil mewah milik Justin Bieber:

Swag Car
Mobil klasik berwarna hitam ini menjadi mobil terkecil dari koleksi mobil yang ia punya. Justin terlihat mengendarai mobil ramah lingkungan ini di Beverly Hills saat mengunjungi toko Ducati. Ia merubah logo Smart Car pada mobil menjadi Swag Car agar terlihat dibuat khusus untuknya.

Cadillac CTS-V Coupe
Justin termasuk konsumer yang tak pernah puas, mobil Cadillac CTS-V Coupe berwarna merah yang ia beli, berubah menjadi mobil Batmobile berwarna hitam dengan tambahan logo pribadi dan lampu LED berwarna biru kristal menghiasi mobilnya ini. Dimodifikasi oleh West Coast Customs, pintu mobil bisa terbuka secara otomatis dengan menyentuh tombol JB yang dibuat secara khusus.

Range Rover Evoque
Tahun lalu, Justin menghabiskan uang sebanyak RP 1,5 miliar untuk memodifikasi Range Rover Evoque miliknya. Mobil ini dilengkapi dengan sound system senilai RP 770 juta sedangkan desain interiornya dirancang sendiri oleh Justin, seperti pemilihan kulit sampai cat mobil yang ekstrim membuat mobil listrik berwarna biru ini begitu nyaman dikendarai.

Ferrari 430
Justin membeli mobil Ferrari 430 saat usianya 16 tahun. Mobil sport yang diproduksi dari 2004 sampai 2009 ini menjadi penerus tipe Ferrari 360. Mobil berwarna coklat metalik ini memiliki ukuran roda yang berbeda dari standar F430 yang hanya menggunakan roda berukuran 19 inch. Mobil milik Justin menggunakan roda berwarna hitam mengkilap berukuran 20 inci di bagian depan dan 22 inci di belakang.

Porsche Turbo 997
Justin paling sering terlihat mengendarai mobil Potsche Turbo 997. Mobil mewah ini dijual antara 2005 sampai 2011. Mobil Justin didukung oleh mesin bensin kapasitas 3.600 CC dan bisa daya tempuhnya bisa mencapai 200 kilometer per jam dalam waktu 12,8 detik. Mobil tipe ini menjadi mobil paling sukses secara komersial sepanjang masa dan banyak dicari oleh orang-orang kaya dan terkenal.
 
Justin Bieber (18) kembali membuat berita. Kalau sebelumnya menerima hadiah ulang tahun berupa mobil listrik Fisker Karma dari manajernya, modikfasi total eksterior dengan krom dan ditilang karena memasang LED di mobilnya itu. Kini, superstar remaja itu, merogoh koceknya 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 180 jutaan untuk membeli Ducati Superbike 848 EVO putih arktik sutra.

Penyanyi yang sebenarnya belum punya SIM untuk mengendarai sepeda motor ini, tergoda dengan rekomedasi teman atau mentornya Usher. Ducati edisi khusus ini dibeli melalui dealer di Los Angeles.
Superbike berbobot 168 kg,  bertenaga 142 PS dan 98 Nm torsi memang sudah lama diincar oleh Bieber. “Ibu saya pernah mencari tahu apakah saya menyukai sepeda motor. Ia memberikan sebuah miniatur superbike dan saya sangat suka seperti  supercar,” jelas Bieber yang dilansir FemaleFirst .

Dengan begitu, moge ini menjadi koleksi pertama Bieber. Sedangkan mobil mewah yang sudah dimiliki, antara lain Range Rover seharga 160.000 dolar AS (Rp 1,4 miliar), Cadillac kupe hitam doff yang dimodifikasi dengan tema Batman, Ferrari, dan Fisker Karma.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar